Situs web ini dalam mode pengujian !!!

Keranjang 0 Produk
  • Slide - 1
  • Slide - 2
  • Slide - 3

+++Komunitas Syoobe Indonesia

GAGAL adalah Awal sebuah kesuksesan

Siapa yang tidak kenal dengan nama bapak Thomas Alva Edison, Penemu lampu pijar dan juga 1.093 hak paten lainnya, beliau meninggal pada tahun 1931, namanya melesat tinggi setelah keberhasilan dalam hidupnya yang menjadi pengalaman hidup yang patut ditiru dan diteladani oleh setiap insan manusia. Perjuangannya dalam mengatasi kegegalan yang membawa dia berhasil kepuncak keberhasilannya.

 

Meniti keberhasilan itu perlu berkali-kali gagal pada hal yang sama dan tidak pernah merasa bosan untuk mengulangnya kembali karena pengulangan kedua bisa menjadi keberhasilan yang tertunda dari hasil yang lalu dengan mengulang lagi berarti ada hal baru yang diperbaiki dari kesalahan kemarin, tapi kita cenderung menyerah sebelum mencoba kembali, kekesalan dihari lalu membuat enggan untuk mencoba lagi, padahal tentu kesalahan tersebut bisa diperbaiki menjadi lebih baik. Waktu adalah guru terbaik untuk membesarkan nama seseorang menjadikan dia hebat, tanpa kegagalan adalah mustahil karena maha guru yang hebat dulunya tetap adalah seorang murid yang tidak jauh berbeda dengan sang murid yang baru belajar. Maka hidup ini adil ketika menjadikan seorang besar ada banyak perjuangan yang berulang-ulang memprosesnya dalam kesabaran, kegigihan dan segudang ilmu baru dalam pencapaiannya. Lantas apakah bila sesorang tidak sungguh-sungguh belajar dan membiarkan dirinya mengenal hal-hal lain maka tidak akan pernah ada suatu pembaharuan yang lahir, karena semuanya sudah terasa biasa.

 

Kesuksesan memproses setiap orang menjadi lebih baik, tapi kesuksesan memiliki banyak cerita untuk dipahami bahwa menjadikan sebuah karya yang mahal perlu gagal dan gagal dan sebuah kesuksesan adalah pencapaian terbesar dalam hidup yang patut disyukuri, karena bila yang mahakuasa tidak mengizinkannya, maka semuanya itu tidak akan pernah terjadi, sekalipun kita menginginkannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *